Home Tutorial Freebies About Friends Rules

Day By Day In Blogger


Hai Semuanya.. Ini First Diary Entry Aku Disini //gananya//..Ok kali ini aku bakal sharing my experiences... Day by day in blogger, Pertama aku bikin blog itu sekitar tahun 2013 Lebih tepatnya sih awal tahun 2013
Itu tuh Design nya Asburd banget.. Widget juga gitu gitu doang, Ngeliat HTML Itu cuma bisa bengong dan yang ada di pikiran itu cuma bertanya kalo Ini Tulisan Buat Apa Sih? Dan aku kenal sama blogger dia yang jelas lebih master daripada aku ya wajar dong aku banyak nanya sama dia? :v Dia pasangin header, widget, segala macem, Dia juga ngejelasin apa fungsi html, dsb.. Pokoknya aku berterimakasih banget sama dia.. Dan setelah lama kelamaan aku udah mulai bisa nge-design blog mulai dari pasang header, ganti background blog, ganti font. Tapi aku paling cuma pasang widget Clock and Calendar yang simple doang'3' Setelah bergeser zaman aku mulai tau template XML aku dapet template XML dari grup, Terus aku cari footer nya nah kan biasanya suka ada copyright or template by blabla gitu pas aku cari ketemu deh copyright nya aku ngeliat kalo template itu source nya dari Nymphont.. Then aku langsung buka website nya aku cari template yang pas, Awalnya aku cuma kepikiran kalo blog itu desain nya harus bagus dan Isi blog itu gak penting But, I'm wrong.. Isi dari blog itu emang penting dan aku baru sadar.. Aku juga kenal sama Temen aku dia Punya blog cute banget dan aku langsung tertarik aku tanya sama dia kalo source template nya darimana, Terus dia jawab kalo source nya itu dari Ipieetoon, Seettt,, Aku langsung cari ke web Ipieetoon dan aku ketemu sama template itu, Agak lama juga sih aku pake Template itu.. Dan aku lagi cari template terus aku ketemu blogskin deh, Aku waktu itu udah jadi Blogskins User sih cuma karena lebih enak ada tata letak aku balik Ke Denim Template dan Aku sekarang lagi banyak Searching Tutorial ngehias blog di denim template ^^

This Is My Stories.. You?


Thanks For Reading :) ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar